5,5cmx9cm B (Stiker akper)

Prodi D. III keperawatan UMRI sudah mengikuti Uji Kompetensi D. III Keperawatan secara Nasional sejak Periode September – November 2015, Periode Juni – Juli 2015 dan Periode September 2015. Alhamdulillah sudah ada yang lulus. Seluruh Dosen Prodi D. III Keperawatan mengucapkan Selamat kepada alumni yang telah lulus.

Pada Periode September – November 2014 lulus 3 orang (6,5%) yaitu: Mega Khaironi, Mustika Ivani dan Dewi Andraini. Periode Juni- Juli 2015 lulus 11 orang (45,8%) yaitu: Ayu Gumala Sari, Nurhasnah, Dewi Juliasari, Novia Andriani, Yessi Susilawati, Sonya Destari, Ria Novita, Herna, Dadang Riskomaladi, Alfer Gunanta,  dan Afrizal. kemudian pada Periode September 2015 lulus 15 orang (53,57%) yaitu: Aina Handayani, Fithri, Hardiana, Khalqi Ernaldi, Restu Rindani, Monica Alda, Rizky Annisa, Roni Fardian, Siti Nursaidah, Sri Wardani, Wellya Ningsih, Yuliani, Zakiyah Rizki, dan Gustina Mayang Sari

Seluruh alumni  yang telah  lulus tersebut selanjutnya diberikaSertifikat Kompetensi oleh Ka. Prodi dan Dekan Fakultas MIPA dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Riau yang selanjutnya dipergunakan untuk mengurus Surat Tanda Registrasi (STR) Perawat ke Organisasi Profesi Perawat yaitu Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Riau.