Program Studi D. III Keperawatan dan Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) melaksanakan Pengabdian Masyarakat sebagai team kesehatan pada kegiatan Pendidikan Dasar (DIKSAR) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Pelatihan relawan Penanggulangan Bencana Muhammadiyah Riau (tanggal 06 s.d 08 November 2015) kerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah Provinsi Riau.

Pada Kegiatan ini team kesehatan melakukan Pemeriksaan Kesehatan pada seluruh Peserta DIKSAR dan Pelatihan yaitu utusan mahasiswa dari beberapa Fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Riau, utusan siswa dari SMK Muhammadiyah Dua (MUDA) Pekanbaru, utusan siswa  Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Pekanbaru, utusan siswa SMK Muhammadiyah 3 Pekanbaru, SMK Muhammadiyah Satu (MUTU) Pekanbaru dan ada juga peserta dari masyarakat Umum.

Team Kesehatan yang diterjunkan dari Prodi D. III Keperawatan dan HIMAKEP antara lain: Muhammad hidayat, Oktavia Rahmi, Fatria Nurchania, Yuni Indri Lestari, Riski Rahmawati dan Lasinta Wulandari. Semoga kerjasama ini berlanjut dan memberikan manfaat.

KOKAM 2          team kesehatan KOKAM         KOKAM 3