5,5cmx9cm B (Stiker akper)

Dalam Rangka meningkatkan kehidupan Kampus yang mampu membina serta mengembangkan kreasi dan minat serta aspirasi mahasiswa maka perlu dibentuk Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) di Program Studi D. III Keperawatan sejak UMRI berdiri pada Tahun 2008, yang mana sebelumnya dalam bentuk senat mahasiswa pada masa Akademi Perawatan Muhammadiyah sejak tahun 1994 yang lalu. kemudian berdasarkan hasil pemilihan raya yang dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa Keperawatan pada tanggal 02 November 2015 dan berdasarkan rapat pembentukan Struktur Organisasi HIMAKEP pada tanggal 06 November 2015 maka ditetapkan susunan Pengurus HIMAKEP Periode 2015/2016 untuk menggantikan Pengurus HIMAKEP Periode 2014/2015 yang lalu.

Pelantikan Pengurus HIMAKEP Periode 2015/2016 dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 23 November 2015 di Kampus II Universitas Muhammadiyah Riau Oleh Dekan Fakultas MIPA dan Kesehatan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan pada hari tersebut masa kerja Pengurus HIMAKEP berlangsung selama 1 tahun (23 November 2015 s.d 23 November 206) yang kemudian nanti akan dilaksanakan pengkaderan kembali untuk Periode Tahun 2016/2017. Ketua HIMAKEP yang dilantik yakni Yulianda Wahyu Alfani (mahasiswa Semester III) dengan Dosen Pembina Mahasiswa yaitu Ibu Ns. Maswarni, S.Kep yang siap untuk menjadikan HIMAKEP sebagai Organisasi Mahasiswa keperawatan yang bermarwah dan bermartabat sesuai dengan Visi Prodi D. III Keperawatan dan Visi UMRI.

Pada Kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan Serah Terima dari Pengurus HIMAKEP Periode 2014/2015 (Ketua: Muhammad Syahril) kepada Ketua HIMAKEP Periode 2015/2016, yang mana juga disampaikan Laporan Keuangan oleh Bendahara (Yulia Aulia Rahmah) dan laporan Kegiatan HIMAKEP oleh Sekretaris HIMAKEP (Husni Suheli) Periode 2014/2015 kepada seluruh hadirin yang hadir. Dekan Fakultas MIPA dan Kesehatan menyampaikan kepada seluruh Pengurus HIMAKEP yang dilantik untuk dapat ikut serta secara aktif untuk pengembangan dan kemajuan Prodi D. III Keperawatan ke depan. Ketua Prodi D.III Keperawatan juga berpesan Kepada seluruh mahasiswa Keperawatan bahwa mereka merupakan bagian dari HIMAKEP; dimana segala kekurangan HIMAKEP merupakan kekurangan seluruh mahasiswa Keperawatan dan Prestasi yang dicapai oleh HIMAKEP adalah Prestasi seluruh mahasiswa keperawatan. Selanjutnya Ibu Dosen Pembina Mahasiswa juga menyampaikan selamat atas pelantikan seluruh pengurus HIMAKEP dan semoga dapat menjalankan amanah dengan baik.

pelantikan pelantikan 2 pelantikan 3 pelantikan 4