1     2

Program Studi D. III Keperawatan bersama Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) serta Alumni melaksanakan kegiatan memupuk rasa solidaritas, mempererat silaturahmi antar Dosen dan mahasiswa serta silaturahmi dengan Alumni Keperawatan UMRI di Lokasi Wisata Alam Mayang Pekanbaru pada Hari Jumat (11 Desember 2015 pukul 08.00 s.d 16.00 wib). Kegiatan ini dalam merupakan Upaya Program Studi D. III Keperawatan untuk meningkatkan suasana Akademik sehingga memungkinkan terciptanya interaksi yang baik antara sivitas akademika (Dosen, mahasiswa dan Alumni).

6      3

Kegiatan diawali dengan Pengajian yang biasanya rutin dilaksanakan di Kampus 2 UMRI yang mana dicoba untuk di tempat yang berbeda yaitu di alam terbuka, ceramah agama disampaikan oleh salah satu mahasiswa semester 1 yaitu Tri Pangesti (Hesti) dan dilanjutkan pada acara bebas seperti Lomba memasang sarung (team 5 orang) Dosen, mahasiswa dan alumni, Lomba Meniup balon, Lomba Joget balon, Lomba Mengisi air, Foto bersama diakhiri makan bersama.

5        8

Kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar dan seluruh peserta hadir merasa senang, gembira, sangat antusias dan merasa sangat puas, sehingga kejenuhan akibat aktivitas sehari-hari dapat hilang. Program Studi dan HIMAKEP akan mengupayakan kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan di tempat dan waktu yang berbeda.

4        7

By Prodi D. III Keperawatan UMRI

Visi Prodi D. III Keperawatan yang sinergi dengan Visi UMRI yaitu membentuk lulusan yang bermarwah dan bermartabat

Leave a Reply