Buat kamu yang merasa kesulitan memecahkan soal fisika, menghadapi masalah dengan fisika, merasa tertantang dengan fisika, mengetahui banyak hal tentang fisika dan… jantuh cinta dengan fisika……

Ayo gabung di Physics Excellent Community (PEC). PEC  adalah sebuah komunitas fisika yang anggotanya merupakan perwakilan dari siswa/i di SMU/SMK/MAse-Pekanbaru. Di komunitas ini kamu bisa saling share informasi, dan bisa merasakan keseruan di dunia Fisika.

 

Ayo wakili sekolahmu !!! 

Segera buat group yang beranggotakan maksimal 4 orang (dari kelas mana aja dan jurusan apa aja). PEC ini di fasilitasi oleh Himpunan Mahasiswa Fisika UMRI, di komunitas ini kamu bakal bisa ngikuti beberapa kegiatan:
1. Share and explore
Dalam kegiatan ini kamu bisa sharing informasi dan tips-tips menyelesaikan persoalan Fisika di sekolah dan merasakan pengalaman eksplorasi ilmu dan aplikasi Fisika.
2. PEC go to campus
Dalam kegiatan ini kamu bakal diajak ikut merasakan gimana suasana perkuliahan di kampus, khususnya kuliah di Jurusan Fisika.
3. PEC go to company
Ini adalah kegiatan berkunjung ke perusahaan-perusahaan yang menggunakan jasa alumni fisika, sehingga kamu nggak bakal bingung ntar klo lulus kuliah mo kerja dimana lagi.
4. PEC go to Laboratory
Dalam kegiatan ini kamu bakal diajak melakukan praktikum-praktikum fisika yang pastinya bakal seru banget.
5. PEC go to School
Kegiatan ini bisa kamu jadiin buat bikin komunitas fisika di sekolahmu yang nantinya bakal d bimbing oleh kakak2 Himpunan Fisika UMRI.
Pendaftaran dimulai bulan Februari- 30 Mei 2015.

Untuk mendaftar, klik disini.

By admin

Leave a Reply