1        2

 

Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) Universitas Muhammadiyah Riau melaksanakan Pengajian Jumat Pagi (8 Januari 2016) di Mesjid Baitul Hikmah Kampus 2 UMRI mulai Jam 08.00 s.d 09.00 wib. kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Hari Jumat Pagi oleh HIMAKEP UMRI.

3        4

Penanggung Jawab kegiatan pada hari ini adalah mahasiswa Tingkat 1, antara lain yang bertugas sebagai MC adalah Tri Pangesti (Hesti), Qari’ah oleh Ratih dan terjemahannya oleh Niken. sedangkan yang memberikan Tausiah adalah Putri Aisah. Materi yang disampaikan mengenai Kewajiban Bagi seluruh muslim laki-laki untuk melaksanakan Shalat Jumat tepat waktu sebelum azan dikumandangkan harus sudah berada di Mesjid untuk mendapatkan Keutamaan dari Pelaksanaan Shalat Jumat, kemudian disampaikan juga bahwa seluruh hari yang ada dalam satu minggu merupakan hari yang baik untuk berbuat kebaikan.

5

Pada Minggu selanjutnya HIMAKEP berencana akan melaksanakan Lomba Cerdas Cermat antar Tingkat 1, 2 dan 3, dimana setiap tingkat mempersiapkan 2 tim yang akan mengikuti lomba cerdas cermat tersebut dengan materi Al- Islam dan Kemuhammadiyahan serta pengetahuan umum dalam keperawatan. Mudah-mudahan kegiatan yang direncanakan akan berjalan dengan lancar, amin

By Prodi D. III Keperawatan UMRI

Visi Prodi D. III Keperawatan yang sinergi dengan Visi UMRI yaitu membentuk lulusan yang bermarwah dan bermartabat

Leave a Reply