banner L 1     banner J 1

Program Studi D. III keperawatan secara aktif untuk ikut dalam pertemuan dengan Stake holder (Pemangku Kepentingan di Bidang Keperawatan baik institusi pendidikan maupun user (pengguna alumni Keperawatan UMRI) untuk kemajuan Prodi dan kesejahteraan alumni ke depan.

Adapun beberapa kegiatan pertemuan dengan stakeholder  antara lain:

1. Konferensi Nasional Keperawatan Jiwa yang dihadiri oleh : Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinkes Kota Pekanbaru,  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota dan Provinsi Riau, RS. Jiwa Tampan Pekanbaru, Institusi Pendidikan Keperawatan yang ada di Kota Pekanbaru.

2. Forum Kerjasama dan Koordinasi dengan BKKBN Provinsi Riau sekaligus Pengukuhan Pusat Informasi dan K0nseling Mahasiswa (PIK – MA) Manuver Universitas Muhammadiyah Riau.

3. Pertemuan dengan Pimpinan Puskesmas dan Camat Kecamatan Kampar Kiri

4. Pembahasan Kurikulum Keperawatan sesuai Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) di Bapelkes Provinsi Riau, dihadiri oleh : Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinkes Kota Pekanbaru,  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota dan Provinsi Riau, RS. Jiwa Tampan Pekanbaru, Institusi Pendidikan Keperawatan yang ada di Kota Pekanbaru, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, RS. Petala Bumi, dan Poltekes Riau.

5. Pertemuan dengan RS Muhammadiyah dan Lazismu

6. Rapat Kerja Kesehatan Daerah (RAKERKESDA) Provinsi Riau di Bapelkes Provinsi Riau, yang dihadiri oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinkes Kota Pekanbaru,  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota dan Provinsi Riau, RS. Jiwa Tampan Pekanbaru, Institusi Pendidikan Keperawatan yang ada di Kota Pekanbaru, Dinkes Kota/ Kabupaten Provinsi Riau, IDI, IBI, BKKBN, RSI Ibnu Sina Pekanbaru, RS Awal Bros Pekanbaru, RS Eka Hospital Pekanbaru, dll.

7. Workshop Kurikulum di Auditorium Universitas Muhammadiyah Riau, dihadiri oleh seluruh Prodi di lingkungan UMRI, Dekan seluruh Fakultas di Lingkungan UMRI, Rektor, dan Wakil Rektor UMRI, Ketua Lembaga dan Ka. UPT di Lingkungan UMRI, serta undangan dari institusi pendidikan yang lainnya (UIN,PSIK UNRI, UIR, UNIRAB), dll.

8. Rapat dengan Komisi E DPRD Provinsi Riau bidang Kesejahteraan dan Tenaga Kesehatan, yang dihadiri oleh  Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinkes Kota Pekanbaru,  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota dan Provinsi Riau, RS. Jiwa Tampan Pekanbaru, Institusi Pendidikan Keperawatan yang ada di Kota Pekanbaru, Dinkes Kota/ Kabupaten Provinsi Riau, IDI, IBI, BKKBN, RSI Ibnu Sina Pekanbaru, RS Awal Bros Pekanbaru, RS Eka Hospital Pekanbaru, RS PMC Pekanbaru, RS Bina Kasih Pekanbaru, BKD Provinsi Riau, Diknas Provinsi Riau, Disnakertrans Provinsi Riau, dll.

Pertemuan tersebut merupaka upaya untuk kemajuan Program Studi D. III Keperawatan di masa depan.