Pendaftaran Online Rekrutmen Untuk Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2017-2018Pendaftaran…
INFOAPA.COM

Pendaftaran Online Rekrutmen Untuk Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2017-2018

Pendaftaran Online Rekrutmen Untuk Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2017-2018 telah di buka secara resmi untuk keseluruhan tenaga kesehatan yg dapat menjadi petugas kesehatan haji Indonesia tahun anggaran 2017-2018.
Untuk mengetahui pengumuman resminya akan ditayangkan serta diumumkan melalui situs web portal bisa anda

Tahapan awal rekrutmen dalam proses pendaftaran Petugas Kesehatan Haji Indonesia (PKHI) dengan mendaftarkan akun yang telah kami persiapkan dalam mengawali tahapan-tahapan dalam mengisi lowongan menjadi tenaga TKHI PPIH 2017 M/ 1438 H di tahun haji ini.

Lowongan Untuk pendaftaran TKHI PPIH 2017 ini dapat dilakukan dengan cara online & untuk setiap Anda yang berminat dapat mendaftarkan diri sebagai tenaga kesehatan haji Indonesia kloter ataupun non kloter diharuskan untuk mengikuti proses tahap awal yaitu mendaftarkan email terlebih dulu sebelum dapat melaksanakan registrasi dengan cara online.

Berdasarkan pada sumber informasi & pengumuman yang diambil dari page web portal resmi pendaftaran tenaga kesehatan haji Indonesia puskeshaji.depkes.go.id berikut merupakan hal-hal yg berhubungan dengan informasi cara pendaftaran TKHI PPIH 2017.

Dalam rangka untuk memberikan kesempuranaan dalam penyelenggaraan kesehatan haji, maka pendaftaran sebagai Petugas Kesehatan Haji Indonesia sudah dapat dilakukan untuk rentang masa tugas tahun 2015, 2016 & atau 2017. Mari lakukan sebuah perencanaan dengan sebaik-baiknya.

Untuk persyaratan dalam melaksanakan pendaftaran online tenaga kesehatan haji 2017 ini maka setiap para peminat dipersyaratkan mempunyai akun. Anda hanya di ijinkan untuk memiliki satu akun & berlaku untuk masa rekrutmen selanjutnya. Pembuatan akun akan dilakukan sepanjang tahun pada setiap pembukaan.
Setelah Anda mempunyai akun, kamu dapat masuk dengan mengklik (log-in) pada form login yg tersedia untuk melengkapi identitas data & melihat proses tahapan pendaftaran lebih lanjut.
Pendaftaran Online Rekrutmen Untuk Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2017-2018
Tahapan Proses Pendaftaran Tenaga Kesehatan Haji 2017
Karena memang secara resmi belum diumumkan secara publik, sehingga belajar dari pengalaman sebelumnya berdasarkan pendaftaran tkhi ppih tahun 2016 yg lalu, berikut merupakan beberapa tahapan yang harus dilalui dalam proses rekrutmen tenaga kesehatan haji 2017-2018 yakni antara lain :
√ Pembuatan akun peminat.
√ Pengambilan No. formulir (NF).
√ Pemberkasan (cetak NR, kelengkapan berkas) & pengiriman ke PO BOX.
√ Seleksi Potensi & Administrasi.
√ Nominasi Peserta & Pemeriksaan Psikometri.
√ Nominasi Peserta Latih.
√ Pelatihan Integrasi.
√ Penetapan sebagai petugas.
√ Pelatihan Kompetensi.
√ Pengerahan/Penugasan.

Formasi Pada Tenaga Kesehatan Haji 2017 ini seperti halnya pengalaman di tahun 2016 kemarin ialah seperti formasi untuk dokter umum, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis jantung & pembuluh darah, , dokter bedah , dokter spesialis syaraf & dokter anestesi.

Serta tersedia juga untuk formasi Perawat TKHI PPIH, Tenaga Bidan, Analisis Kesehatan, Rekam Medik, Tehnik Elektromedik, Radiografer, Nutrisionis & Dietisian, , Sanitasi Surveilans, Apoteker & asisten apoteker.
Untuk Melihat Persyaratan Pendaftaran TKHI PPIH 2017 / 1438 H
https://www.infoapa.com/…/pendaftaran-online-rekrutmen-u…/