PANITIA SEMNAS MIPA KES 2019 SAAT PENUTUPAN SEMNAS

Panitia seminar nasional Fakultas MIPA dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Riau tahun 2019 merupakan gabungan dari dosen seluruh program studi yang ada di FMIPA dan Kesehatan UMRI (Keperawatan, Biologi, Kimia, Fisika dan Farmasi)

Seluruh panitia bekerjasama dan berperan aktif dalam persiapan dan pelaksanaan semnas 2019 FMIPA dan Kesehatan. Persiapan semnas sudah dimulai dari beberapa bulan sebelum semnas dilaksanakan yaitu mulai bulan Januari 2019 sehingga dapat terlaksana semnas ini pada tanggal 22 Agustus 2019

Kepanitiaan diketuai oleh wakil dekan FMIPA dan Kesehatan, kemudian dibantu oleh beberapa koordinator setiap seksi, dibantu oleh seluruh anggota seksi yang secara keseluruhan panitia adalah dosen.

untuk pelaksanaan teknis, seluruh panitia dibantu oleh beberapa orang mahasiswa yang dilibatkan untuk membantu agar semnas 2019 MIPAKES dapat terlaksana dengan baik dan lancar di Gedung K.H.Ahmad Dahlan kampus Utama UMRI.

pelaksanaan semnas mipakes 2019 ini juga dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama semua pihak seperti UPT promosi dan Humas UMRI, team FIKOM TV, bagian umum, security, cleaning service, serta pihak sponsor.

By Prodi D. III Keperawatan UMRI

Visi Prodi D. III Keperawatan yang sinergi dengan Visi UMRI yaitu membentuk lulusan yang bermarwah dan bermartabat