EVALUASI PERKULIAHAN UKK TA. 20192

Mata Kuliah : UKK dan KMB RPL

Kelas : Semester 2

Dosen Pengampu : Ns. Isnaniar, S.Kep,M.Kep

Program Studi : DIII Keperawatan

KESAN PESAN MAHASISWA RPL ANGKATAN 2019:

1. Kalo sy sich kesan buat buk is,dari cara beliau membuat kesan utk diri beliau ke kita yg paling sy salut dan apresiasi,sikap beliau yg WELCOME dan mau mengintrospeksi diri ,mau menerima masukan dari orang lain.ini yg sangat langka sekarang ini. Pribadi beliau yg sederhana,ini yg sy suka dari buk is.beliau bersikap tulus ingin mensukses orang lain..pokok nya ibu is nurut sy,sosok wanita langka yg bisa kita jumpai sekarang ini.

2. ibu is orang nya sangat menyenangkan,,murah senyum,penyabar,penuh toleransi,jg tdk pernah mempersulit,,pokok nya saya suka dgn sosok dosen seperti ibu Isnaniar

3. Bu iis oranganya agak cerewet tp baik hati, bu iis kalau ngasih soal selalu ribet, selalu banyak, susah di pahami, pusing mikir nya tapi… walaupun agak bawel, bu is tu wajah nya manis, imut dan enak dipandang Bu iis adalah dosen yang kalau bicara suaranya lembut tapi berwibawa sehingga kami segani

4. Ibu menjelaskan nya sangat baik. Dan bisa cepat di mengerti oleh saya pribadi Pesan nya : mngkin agak terlalu cepat saja masuk clasroom nya… Seblm jam perkuliahanya mulai.,Jadi kadang tak sempat lagi untuk nyiapkan keperluan anak dan suami bu,,maaf bu,hehehe. Trimakasih ibu atas ilmu yg ibu berikan kepada kami. Semoga ibu sehat slalu Dan di lindungi allah di mana pun berada.

5. Kaku, displin tapi nilai sesuai dengan usaha

6. Kesan saya selama perkuliahan dengan Bu Is adalah, saya mendapatkan ilmu baru yang bermanfaat, juga dalam pemberian materi sangat menyenangkan dan tidak membuat saya bosan dan Bu Is dosen yang cerdas dalam sistem mengajar sesuai dengan apa yang di butuhkan khususnya mahasiswa RPL yang rata-rata sudah usila ini dan selama menjalankan perkuliahan daring ini banyak kendala-kendala yg kami hadapi antara lain masalah jaringan yg sering error karena lampu mati, banyaknya tugas tugas di Puskesmas yg juga harus Kami jalankan dan Bu Is memberikan jadwal kuliah sehari sebelum kuliah sudah sangat bagus.

7. Kesan selama mengikuti kuliah memang sangat baik bagi kita semua dan cara memberikan materi juga sangat baik bagi kita yang sudah tua tua masuk tak masuk tapi dosen sangat mengerti dengan keadaan kita biarpun dosennya muda muda. Pesan ysng terbaik bagi saya adalah saya banyak mendapat ilmu yang selama ini tidak banyak saya ketahui terima kasih bagi dosen yang telah memberikan ilmunya.

8. Metode mengajar bagus, sangat menguasai materi pengajaran,tanggap dengan kendala belajar yang dialami mahasiswa

9. Jujur selama saya mengikuti mata kuliah pembelajaran kmb dan ukk saya mendapatkan banyak tambahan ilmu dan pengetahuan,cara ibu memberikan materi mudah kita pahamidan satu yg tak bisa dilupakan senyuman ibu yg selalu membuat kita semangat dalam belajar dan tutur bahasa yg lembut ibu berikan membuat kami senang pokoknya ibu yg terbaik. Pesan Teruslah berjuang untuk dunia pendidikan terutama di universitas muhammadiayah. Untuk selalu berinovasi dalam dunia pendidikan.

10. Maaf bu..saya tdk bisa buat kata2,yg jelas ibu itu best of the best deh buk..

11. Ibuk tu baik pengertian peduli Ama mahasiswa cara mengajar pas ramah rendah hati mudah tersenyum

12. Buk is tu meminjam istilah iklan pariwisata malaysia , Isnaniar is truelly UMRI … UMRI sesungguhnya kenapa demikian karna tidak ada dosen Umri yang semilitan beliau liat aja Instastory wa nya tiada hari tanpa UMRI dan layak di nobatkan sebagai iconya UMRI … sebagai pribadi beliau smart , lembut dan tulus sepertinya . Sebagai mahasiswa bimbingan beliau saya sanggat merasakan cara buk is dlm hal membimbing , tdk menggurui tapi mengarahkan beliau lbh sebagai menthor buat mahasiswanya … kalaupun ada kekurangan beliau paling menurut saya buk is terlalu muda memposisikan dirinya sebagai dosen di depan kami mahasiswanya yang sudah bangkotan . Terahir kalau liat senyum buk is yang lembut walaupun nyupir mobil 7 jam nonstop dari tembilahan pekan baru rasanya akan hilang capeknya karna senyum buk is …

13. saya sangat senang dg cara Bu is memberikan apresiasi kepada teman2 yg ontime bahkan lbh awal dr jadwal yg ada ,, dg disebut nama kami sudah merasa sangat senang dan dihargai … saya bahagiaaaaa . Terasa nyaman proses pembelajarannya meski tidak betatatp muka ,, bu is santun , ramah dan baik lagi we love you . Pesan yg ingin saya sampaikan ,,, sebenarnya lebih keharapan saya sichhh … Pengennya wisuda jgn online juga …. Setidaknya itulah pertemuan terakhir dg bpk dekan , Bpk /Ibu dosen n temen2 semua. Bisa ngrasain kembali indahnya suasana kampus UMRI . Aamiin…..

14. bu is orang yang baik tapi kadang bikin tegang juga karena orangnya serius tak bisa bercanda, jadi segan mau menggoda bu is

15. menurut saya Bu is orangnya baik mudah diajak bercanda ,sifatnya menyenangkan dalam memberikan metode pelajaran dan cara mengajar sangat interaktif.

16. Terimakasih banyak kepada Bu is ilmu yg diberikan selama d umri….dan dalm pembelajaran selalu desiplin masuk… hidup umri.

17. Cara mengajarnya bagus, komentar mahasiswa dihargai, komentar yg salah dilurusknnya, namun sayang…terlalu on time betul masuknya

18. Bagi saya pribadi ibu adalah dosen yg disiplin dalam melaksanakan perkuliahan Alhamdulillah banyak ilmu yg saya dapat dan bermamfaat sekali buat diri saya sendiri. Pesan : Tetap lah menjadi dosen yg sabar dan menjadi tauladan buat anak didik dan terus berjuan untuk dunia pendidikan

19. Kesan. Untuk bu is. Cara penyampaian mudah dimengerti. Hanya saja waktu kuliah lebih cepat dari jadwal yg sudah ada.

20. Kesan : Alhamdulillah , selama dalam perkuliahan ini sangat menyenangkan mendapat ilmu baru dan menambah wawasan untuk diaplikasikan di tempat kerja. Pesan : Mohon agar Ibu Is, tetap jadi dosen yg selalu menginspirasi dan dekat dgn mahasiswanya. Terimakasih

21. Kalau pendapat saya semua dsn yg mengajar kita alhamdulillah baik2 semua, dan bisa menghargai keadaan dan kesibukan kita, dlm sistem pengajaran seharusnya dosen2 harus lebih aktif dan kreatif dan tidak semata2 hanya duduk dan mengandalkan leptop aja, harapan saya kedepan para dosen kebih aktif, lebih kreatif termasuk menggunakan media2 yg lain utk pengajaran dan jangan sampai tidak ada praktek lapangan, salam utk semua bapak ibu dosen, terima kasih atas ilmunya selama ini dan tetap kita jaga silaturahmi kita ini. UMRI IS THE BEST.

22. Buk Is OK, Profesional, inspiratif dan disiplin.

23. Terima kasih buat ibu selama mendidik ,kami selaku mahasiswa RPL, berbagai macam tingkah laku , dgn segala keterbatasan ,baik dalam teknologi IT, sehingga sering terkendala mengikuti pembelajaran, namun ibu tetap sabar dan terus semangat membagikan ilmunya, semoga ibu selalu di berikan kesehatan

24. Ibu is orang yang sangat disiplin waktu

25. kesan dan pesan untuk saya buat Bu dosen ya Alhamdulillah semuanya baik banget bagi saya semua cara mengajar dan cara membimbing ya antara dosen ke mahasiswa nya sudah sangat memenuhi sarat buat seorang dosen……tak ada yang kurang….mantaf2 saja…trims wslm

26. Bu is adalah dosen yang aktif, saat mengajar dia memberikan berbagai tantangan dan apabila berhasil menyelesaikan tantangan mendapat poin tambahan. itu salah satu cara yang baik untuk pendekatan dosen terhadap mahasiswa dan membangun kelas yang aktif

27. Kesan : Bu Is, Adalah saeorang dosen yg disiplin,profesional, dg tugas utamanya dapat mentransformasi Ilmu nya

28. Cara mengajar bu is menyenangkan.selalu terjadi dua arah tanya jawab dan jg menerima masukan dan kritikan. Tugas /pr selalu mempertimbang kan keadaan kita yg udh manula dan lg banyak tugas di tempat masing2.org nya menyenangkan dan terbuka.enak di bicara dan diskusi.

29. Bu is Alhamdulillah cukup baik dalam mengajarnya

30. – saya sangat senang dg cara Bu is memberikan apresiasi kepada teman2 yg ontime bahkan lbh awal dr jadwal yg ada – saya bangga bisa belajar dengan bu is,karena saya belajar ketegasan dan ketelitian dalam ketenangan dan kelembutan – Bu Isnaniar santun, ramah,teliti,tegas ,bijaksana dan yang pasti baik sehingga nyaman dalam belajar.terima kasih bu atas semuanya,semoga semua yg ibu berikan menjadi berkah yang borakoh buat sa Pesan yg ingin saya sampaikan,,,sebenarnya lebih keharapan saya… Pengennya wisuda jgn online juga….Setidaknya itulah pertemuan terakhir dg bpk dekan ,bu prodi,Bpk /Ibu dosen n temen2 semua. Bisa ngrasain kembali indahnya suasana kampus UMRI . Sekali lagi terima kasih bu is dan team dosen semuanya.semoga Allah swt membalas semua amal ibadah bu is dan semua dosen Aamiin

31. Bu is adalah salah satu dosen yg aku idolakan, orangnya lembut, baik hati dan cerdas. Walaupun usianya mngkn jauh dibawahku tapi beliau adalah sosok yg berwibawa dan disegani. Tapi kadang ada hal2 yg tidak terduga dari sosok ibu yang cantik ini, dibalik kelembutannya dia selalu membuatku terkejut karena ternyata dg lembut bukan berarti rileks. selalu ada rasa takut merasa ketinggalan kalo tak ikut mata kuliah nya karena beliau muncul sblm jam belajar dimulai….baik tatap muka langsung maupun daring….hmmmm….please ibu…. Sedikit beri kami ketenangan jangan nongol tiba2 di pagi buta… Hahahaha…sampai saking keponya habis sholat subuh langsung buka hape mana tau si ibu yg lembut ini udah nongol….hehe…tapi apapun ttg Bu is sangat memberikan kesan positif dan banyak ilmu yg kami cari bersama secara diam diam karena ternyata kami agak gaptek masalah gadget (stttt…) Tolong Bu koreksi nya tadi ya.. jangan bikin mahasiswa ketar ketir untuk bisa hadir sepagi mungkin di jam kuliah ibu…hehe..terus ibu juga tolong jangan segan kepada mahasiswa ibu walaupun lebih tua dari ibu. Pesan moral dari beliau…adalah “perjuangan tidak mengkhianati hasil ” biarpun Bu is begitu takutnya korupsi waktu sampai hadir sblm waktu nya mengajar, beliau selalu memberikan nilai yg terbaik sesuai dengan perjuangan setiap mahasiswanya. Artinya siapa yg berusaha dengan keras dan berusaha dengan baik maka beliau akan memberi nilai yang baik juga, daaaann….bagi siapa yg cuek nilai nya akan sesuai dengan usaha nya…oiya sekali kali ada humor nya ya Bu kalo mengajar biar tidak kaku… untuk semua ilmu yang ibu berikan hanya ucapan terimakasi terdalam yang bisa diberikan untuk membalasnya….semoga ibu sukses selalu…Aamiin

32. Dalam mengikuti perkuliahan ini banyak ilmu yang di dapat dan menjadikan wawasan yang sangat berarti untuk dapat di aplikasikan di tempat bekerja. Disiplin dalam melaksanakan perkuliahan tidak ada waktu yang tersisa semoga ilmunya bermanfaat untuk kita semua. Saya banyak kekurangan terutama dalam penguasaan Ilmu Teknologi ( laptop )sehingga banyak kesulitan yang dihadapi ( perkuliahan daring). PESAN banyak kekurangan dan semoga tidak terlupakan sama ibu.. Terimakasih jg utk ilmunya buk

33. Terimakasih Bu atas semua nya,jg atas segala bantuan nya,,ibu is baik😁

34. Terimakasih atas ilmunya untuk hari ini,ibu yg terbaik

35. Terimakasih juga untuk ilmu hari ini Bu 🙏🏼🙏🏼,, jadi rindu sama ibu 🥰🥰

36. Terimakasih juga untk semua ilmu yg ibu berikan

37. Alhamdulillah kami sangat berterimakasi atas ilmu yg ibu berikan pada kami.

38. Alhamdulillah trimakasih byk mohon maaf jika ada kekurangan dlm proses belajarnya Bu Is

39. Bu terima kasih atas bimbingannya dan terima kasih ilmunya

40. Terima kasih ya buuuk, atas kesabarannya dan perhatiannya menghadapi mahasisa ini yg bermacam2 tingkah laku😅😅😅 dan ibu2 dan bpk2 dsn jgn kapok yaaaa menghadapi mahasisa RPL kedepannya

41. Alhamdulillah Terima kasih bu atas segala bantuannya

TERIMAKASIH ATAS EVALUASINYA BAPAK/IBU SEMUA SEBAGAI EVALUASI, KRITIK DAN SARAN BAPAK IBU SEMUANYA MENGENAI PROSES BELAJAR MENGAJAR YANG TELAH IS LAKSANAKAN BERSAMA BAPAK/IBU.

HAL INI PENTING BAGI IS SEBAGAI EVALUASI UNTUK DAPAT SELALU MEPERBAIKI DIRI KE DEPAN DALAM MENJALANKAN TUGAS SEBAGAI FASILITATOR DALAM PERKULIAHAN.

dan hal ini tidak mempengaruhi nilai Bapak/Ibu untuk mata kuliah ini (ini murni untuk evaluasi diri saja), mohon dimaklumi