Sebanyak 14 proposal dari mahasiswa Fakultas MIPA dan Kesehatan (FMIPAKES) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) berhasil lolos seleksi dan mendapatkan pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2024. Proposal-proposal tersebut akan mendapatkan dukungan untuk dilaksanakan sebagai upaya pengembangan pengetahuan dan inovasi mahasiswa.

Para mahasiswa yang berhasil lolos pendanaan tersebut antara lain adalah Rendy Pratama Putra, Salsa Billah, Putri Dahayu, Hendra Pratama, Siti Hardiyanti, Adila Pramudiah Prastiwi, Rasa Ayu Saputri, Muhammad Idris, Putri Aprilliani Khorely, Eru Erlangga Sinaga, Daviella David, Setiawati BR Sitorus, Arifatun Sufiyanti, dan Yana Yunisa Marsya. Mereka akan mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif mereka dalam berbagai bidang ilmu.

Seluruh proposal tersebut dibimbing oleh dosen-dosen yang berkompeten di bidangnya, yaitu Delovita Ginting, M.Si, Neneng Fitrya, M.Si, Prasetya, M.Si, Dr. Jufrizal Syahri, M.Si, Rahmiwati Hilma, S.Si., M.Si, Ns Silvia Elki Putri, S.Kep., M.Kep, dan Novis Gesriantuti, M.Si. Dukungan dan bimbingan dari para dosen pembimbing diharapkan dapat membantu para mahasiswa dalam menjalankan proyek-proyeknya dengan baik.

Dengan lolosnya 14 proposal dari mahasiswa FMIPAKES UMRI dalam pendanaan PKM 2024, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

By Admin FMIPAKES

admin fakultas mipa dan kesehatan universitas muhammadiyah riau