gathering 10      family gathering

 

Universitas Muhammadiyah Riau mengadakan Family Gathering di Lokasi Wisata Alam Mayang pada Hari Ahad Tanggal 3 Januari 2016 dengan diikuti oleh seluruh Dosen, Karyawan, Pimpinan beserta seluruh keluarga yang ada di Lingkungan Universitatas Muhammadiyah Riau. Hal ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara sesama dan meningkatakan motivasi sehingga etos kerja seluruh Dosen dan karyawan dapat meningkat ke depannya.

gathering 4      gathering 9

 

Banyak kegiatan yang dilakukan pada kegiatan tersebut seperti Lomba mewarnai bagi anak usia < 7 tahun, berbagai Lomba Outbound bagi anak usia 7 s.d 12 tahun, dan berbagai lomba outbond bagi dosen, karyawan beserta suami/istri (Lomba kekompakan kelompok, lomba bakiak, lomba meniup balon, lomba gendong istri dll.). Seluruh peserta sangat antusias mengikuti seluruh perlombaan yang telah disediakan oleh panitia.

gathering 2       gathering6

 

Bagi Pemenang lomba, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik seperti berbagai produk Tupperware, merchandise UMRI seperti Payung dan lainnya. dan seluruh keluarga besar UMRI yang hadir diberikan paket menarik. Kegiatan ditutup dengan Makan siang bersama dan pembagian hadiah bagi seluruh pemenang Lomba. mudah-mudahan kegiatan yang telah dilaksanakan ini bermanfaat bagi semua dan mencapai tujuan yang telah dicita-citakan sehingga UMRi menjadi Universitas yang besar dan menjadi Universitas yang bermarwah dan bermartabat, amin

gathering 5   gathering 7     gathering 8 gathering 3

 

By Prodi D. III Keperawatan UMRI

Visi Prodi D. III Keperawatan yang sinergi dengan Visi UMRI yaitu membentuk lulusan yang bermarwah dan bermartabat

Leave a Reply