HIMAFI menyadari bahwa softskill sangatlah penting untuk digali dan dikembangkan, kali ini mahasiswa fisika yang digerakkan oleh tim Media Sosial HIMAFI UMRI melaksanakan kegiatan belajar Photoshop bagi pemula. Sumber daya di bagian ini akan berfungsi sebagai pengantar bagi mereka yang baru untuk mengenal Photoshop.Tim Media SosialĀ akan membantu peserta untuk belajar beberapa dasar-dasar Photoshop.

HIMAFI mengadakan kegiatan berbagi pengetahuan tentang trik dasar mendesain yang baik melalui Photoshop . Dalam berbagi kali ini, pengisi acara kegiatan diisi oleh Akrom Chasani dan Hafis Novianas dari Gen-8 Fisika . Pengisi acara “belajar Photoshop” ini sudah dikatakan sangat berkompeten dibidang desain poster serta spanduk. Berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman mereka sudah diceritakan kepada mahasiswa lainnya, bagaimana cara mendesain dengan baik dan tentunya dengan paduan warna dasar yang menarik.

Alhamdulilah acara kegiatan ini berjalan dengan baik.

Jangan pernah berhenti melakukan suatu hal, terutama kemauan dari diri sendiri, lakukanlah tanpa berhenti mencoba . Maka, kemampuan itu akan menjadi sebuah skills yang baik