22 Januari 2024

Universitas Muhammadiyah Riau (UMR) mencapai sukses besar dalam promosi Fakultas Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), dan Kesehatan di lima sekolah menengah di Mandau pada hari ini. Tim promosi yang terdiri dari prodi fisika, kimia, biologi, keperawatan, kebidanan, dan farmasi turut berpartisipasi aktif untuk memberikan informasi mengenai potensi dan peluang pendidikan di fakultas tersebut.

Lima sekolah yang menjadi tuan rumah promosi ini antara lain adalah SMAN 01 Mandau, SMAN 05 Pinggir, SMAN 04 Mandau, SMAN 02 Mandau, dan SMAN 08 Mandau. Kehadiran tim promosi di setiap sekolah memberikan kesempatan bagi siswa-siswa untuk lebih mengenal program studi yang ditawarkan oleh Fakultas MIPA dan Kesehatan UMRI.

Tim promosi tidak hanya memberikan penjelasan secara rinci mengenai kurikulum dan fasilitas pendidikan, tetapi juga memberikan presentasi menarik yang melibatkan beberapa mahasiswa dari fakultas tersebut. Mahasiswa yang hadir berasal dari berbagai program studi seperti fisika, kimia, biologi, keperawatan, kebidanan, dan farmasi, memberikan testimoni mengenai pengalaman belajar mereka di UMRI.

Acara promosi ini juga dihadiri oleh mahasiswa aktif Fakultas MIPA dan Kesehatan UMRI yang memberikan pandangan langsung tentang suasana akademik dan kehidupan kampus. Kehadiran mereka bertujuan untuk memberikan gambaran yang lebih jelas kepada calon mahasiswa mengenai aspek sosial dan budaya kampus.

Dengan suksesnya promosi ini, diharapkan akan terjadi peningkatan jumlah pendaftar baru untuk Fakultas MIPA dan Kesehatan di Universitas Muhammadiyah Riau. Semoga acara ini menjadi awal dari perjalanan pendidikan yang gemilang bagi para calon mahasiswa.

ayo daftrakan diri kamu sesuai program studi yang kamu minati

By hendra pratama

admin fakultas mipa dan kesehatan universitas muhammadiyah riau