Sebanyak 400 masiswa baru (maba) fakultas mipakes universitas Muhammadiyah riau (umri) mengikuti  kegitan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (pkkmb)2023.kegitan pkkmb tingkat fakultas diadakan pada hari selasa (19 september 2023) bertempat di ruang aula Gedung rektorat lantai 3 yang secara resmi dibuka langsung oleh dekan fakultas mipa umri  bapak prasetya,m.si dengan mengucapkan basmalllah.

PKKMB fakultas MIPA dan Kesehatan yang mengusung tema “Championing Excellence in Health and Science” ini berlangsung sangat meriah. Seluruh mahasiswa terlihat antusias mendengarkan penjelasan tutor dari lingkungan kampus. Para mahasiswa tampak bergembira menikmati sosialisasi lingkungan kampus yang berlangsung hingga senja menjelang Maghrib tersebut.

mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus ini berjumlah 400 orang dari berbagai program studi, seperti fisika, biologi, kimia, farmasi,Keperawatan dan kebidanan.

Selain Dekan Fakultas MIPA dan Kesehatan Prasetya, S.Si, M.Si, kegiatan FMIPA UMRI ini juga diikuti oleh stakeholder tenaga pendidik di kampus tersebut. Tampak, Wakil Rektor I sekaligus dosen dari Prodi Biologi, Dr. Wirdati irma, S.Pd.,M.Si, Wakil Rektor III sekaligus dosen dari Prodi Kimia, Dr. Jufrizal Syahri, M.Si, Wakil Dekan Fakultas MIPA dan Kesehatan Delovita Ginting, M.Si, Ketua Program studi Biologi, Ketua Prodi Fisika, Ketua Prodi Kimia, Ketua Prodi Farmasi, Ketua Prodi Kebidanan, Ketua Prodi Keperawatan, dan seluruh dosen fakultas MIPA dan Kesehatan.

(foto istimewa)

(foto istomewa)

(foto istimewa)

Para mahasiswa ini tampak begitu bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan yang disiapkan panitia. Terdengar suara gemuruh dan penuh semangat menggema di Aula FMIPA yang menjadi lokasi acara. Yel-yel dan berbagai ragam penampilan menghiasi rangkaian kegiatan pengenalan kampus yang berlangsung sampai sore hari. 

By hendra pratama

admin fakultas mipa dan kesehatan universitas muhammadiyah riau