Pekanbaru, 9 Januari 2024

Dalam upaya untuk memberikan informasi yang lebih luas kepada siswa SMA tentang pilihan pendidikan tinggi di bidang ilmu pengetahuan dan kesehatan, Fakultas Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Riau menggelar program promosi yang menarik di SMAN 7 Pekanbaru pada tanggal 9 Januari 2024.

Tim promosi yang terdiri dari perwakilan dari program studi Fisika, Kimia, Biologi, Keperawatan, Kebidanan, dan Farmasi hadir dengan semangat untuk memperkenalkan keunggulan dan peluang karir yang ditawarkan oleh masing-masing prodi. Dokumentasi kegiatan ini dilakukan oleh Hendra Pratama, seorang mahasiswa dari tim promosi.

Sebagai bagian dari strategi promosi yang inovatif, tim mahasiswa dan dosen dari Fakultas MIPA dan Kesehatan memutuskan untuk turun langsung ke kelas-kelas XII SMAN 7 Pekanbaru. Mereka memberikan presentasi interaktif dan menjawab pertanyaan siswa secara langsung, memberikan wawasan mendalam tentang kurikulum, fasilitas, dan peluang karir yang dapat diakses oleh para calon mahasiswa.

Kegiatan promosi ini tidak hanya dihadiri oleh siswa, tetapi juga oleh tim promosi sendiri dan sejumlah mahasiswa dari Fakultas MIPA dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Riau. Ini memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk berinteraksi langsung dengan mereka, mendapatkan wawasan pribadi, dan mendengar pengalaman langsung dari mahasiswa yang sudah berada di lingkungan akademik tersebut.

Semoga promosi ini menjadi langkah awal bagi para siswa SMA dalam meraih impian akademis dan mengembangkan potensi mereka di Fakultas MIPA dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Riau

By hendra pratama

admin fakultas mipa dan kesehatan universitas muhammadiyah riau